Custom Search

Jumat, 06 Juni 2008

New YUI Album

yui

Seperti yang udah kita tau YUI baru saja merelease album terbarunya yang berjudul I Loved Yesterday pada tanggal 9 April 2008 Kemaren.

Yah, sekarang gw mau ngereview album ketiga YUI yg baru keluar itu. Hal ini wajib dilakukan oleh seorang fans YUI walaupun belom beli Albumnya ! ( Gw dah donlot semua lagu2 di album barunya, ntar kalo albumnya release di Indo gw beli lagi dah XD) *rakus mode : ON*

Oke langsung kita mulai aja reviewnya.


Di album ketiga ini YUI sangat dominan menggunakan lagu-lagu yang berirama ceria dan enerjik dan lebih ngerock. Di album ini juga backingan vokal banyak digunakan untuk membuat lagu menjadi lebih ramai. Lagu YUI di album ini yang iramanya lesu, loyo, sedih, cuman LOVE&TRUTH sama Namidairo doang, Selebihnya ceria semua.

Berikut rating yg gw kasih di setiap lagu

1. Laugh Away - 8/10
2. My Generation - 9/10
3. Find Me - 8/10
4. No Way - 7/10
5. Namidairo - 7/10
6. Daydreamer - 9/10
7. Love Is All - 7/10
8. I Will Love You - 8/10
9. We Will Go - 8/10
10. OH YEAH - 7/10
11. My Friend - 8/10
12. LOVE&TRUTH - 6/10
13. Am I Wrong - 8/10

Menurut gw overall ni album seeh sekitar 8/10. Walaupun album ini lebih bersemangat, enerjik, dan ceria daripada Can’t Buy My Love, tapi jujur, menurut gw ni album masih kalah dibandingkan Can’t Buy My Love yg lagu2nya enak-enak dan easy listening.

Di hari pertama penjualannya, album ini terjual sekitar 92.905 kopi. Sampe saat ini gw nulis ni artikel, album YUI yg ketiga ini sudah terjual 200078 kopi hanya pada 3 hari pertama penjualannya ! Dan bertengger di posisi satu Oricon chart weekly Album !

Itu Reviewnya add ini cara donwload New Album from YUI Klik

Album review From www.infogue.com

Tidak ada komentar:

Custom Search